Langkah ke 8 Sapto Satrio Mulyo Komunitas Stand Up Comedy Bojonggede - Teras Bojonggede

Komunitas Stand Up Comedy Bojonggede

Foto Source
Stand up comedy mulai dikenal di Indonesia pada tahun 2011, adapun beberapa pelopornya, antara lain; Pandji Pragiwaksono, Ernest Prakasa, Ryan Adriandhy, Raditya Dika, dan Isman H. Suryaman melalui komunitas yang mereka beri nama ”Stand Up Indo.

Sementara di Bojonggede ada komunitas Sand Up Comedy Bojonggede yang merupakan wadah anak muda bagi para komika Bogor dan sekitarnya, yang memiliki concern yang sama.

Awalnya komunitas ini bernama STAND UP COMEDY KABUPATEN BOGOR, dengan jalannya waktu dan berbagai masukan, namanya berubah menjadi STAND UP COMEDY BOJONGGEDE.

Adapun kegiatan rutin di Stand Up Comedy Bojonggede ini adalah “Super Mic“ yang biasa mereka gelar tiap jumat malam jam 20.00 di Coffee Feat, jalan Bambu Kning Bojonggede adalah ajang latihan bagi para komika untuk mencoba materinya. Dari sinilah para komika bisa mengetahui lucu tidaknya materi yang mereka bawakan.

Sapto Satrio Mulyo : Kembali ke Kearifan Lokal

Sebuah pola kehidupan peninggalan Leluhur kita yang banyak dilupakan. Sejatinya, Kearifan Lokal tidak bertolak belakang dengan Modernisasi, tetapi justru sebagai rel atau pijakan kemana arah Bangsa ini akan berlabuh dengan Sehat


Bojonggede yang ber-Kearifan Lokal, pasti lebih maju, Sejahtera Aman Tentram


Bogor Sehat (Sejahtera, Aman dan Tentram)